Show Panel and Page

.

Pembelajaran Aktif Teori Dan Asesmen Pembelajaran Aktif Teori Dan Asesmen Rp 68.500
Pembelajaran Menulis Kreatif Berbasis Komunikatif Dan Apresiatif Pembelajaran Menulis Kreatif Berbasis Komunikatif Dan Apresiatif Rp 41.000
Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar Rp 39.000
Landasan Bimbingan Dan Konseling Landasan Bimbingan Dan Konseling Rp 56.000
Pendidikan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pendidikan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Rp 85.000
Konsep Dasar Paud Konsep Dasar Paud Rp 43.000
Pendidikan Kedamaian Pendidikan Kedamaian Rp 50.000
Ilmu Pendidikan Islami Ilmu Pendidikan Islami Rp 68.000
Sains Teknologi Masyarakat Sains Teknologi Masyarakat Rp 38.000

Buku Terbaru

Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.

Komunikasi Pembelajaran

Komunikasi Pembelajaran

Rp 46.000

RR.PK0212
Didi Supriadie, Dr., & Deni Darmawan, Dr., M.S.
Cetakan 1, 2012
16x24 cm, 224 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-122-5

Buku Komunikasi Pembelajaran ini membahas tentang pembelajaran yang dapat menjadi bahan sharing bagi para guru (guru provisi atau guru pemula) mengenai apa dan bagaimana mengembangkan pembelajaran. Pada buku ini secara berturut-turut disajikan konsep dasar pembelajaran, guru dan pembelajaran, mempersiapkan pembelajaran, menyajikan pembelajaran, mengelola pembelajaran, dan menilai pembelajaran.

Sejumlah variabel dalam pendidikan seperti Administrasi, Kurikulum, Instruksional (Pembelajaran), Konseling, dan Evaluasi bisa dikaji dalam buku ini. Demikian pula dengan variabel dalam pembelajaran (instruksional) yang menjadi fokus kajian buku ini.

Dalam buku ini tergambarkan bahwa pembelajaran (instruksional) menjadi bagian integral dari pendidikan, dan bahkan menjadi sentral untuk pengejawantahan pendidikan yang harus direncanakan (design) dan dikembangkan (development). Pembelajaran atau instruksional adalah suatu konsepsi dari dua dimensi kegiatan (belajar dan mengajar) yang harus direncanakan dan diaktualisasikan, serta diarahkan pada pencapaian tujuan atau penguasaan sejumlah kompetensi dan indikatornya sebagai gambaran hasil belajar.

Persoalannya adalah bagaimana agar peserta didik melakukan kegiatan belajar secara optimal, sehingga dapat mencapai tujuan dan/atau menguasai kompetensi.

Anda dapat menelaah buku ini untuk mendapatkan jawabannya.

+
-

Ulasan Pelanggan:

Belum ada ulasan mengenai buku ini.
Ulasan bisa diberikan setelah Anda checkout.

Bagikan Halaman ini

AddThis Social Bookmark Button

Ikuti Kami

rosda.co.id versi Android

Download Website rosda.co.id versi Android

Sukai Fan Page Kami

Agenda Promosi

1. Pesta Buku Bandung 2016   
29 January - 4 February 2016,
Landmark Convention Hall      Jalan Braga No. 129 Bandung #Stand 85


2. Islamic Book Fair 2016
26 February - 6 March 2016,
Istora Gelora Bung Karno Jakarta #Stand 52

Show Panel and Page

.