Show Panel and Page

.

Metodologi Penelitian Kualitatif (Edisi Revisi) Metodologi Penelitian Kualitatif (Edisi Revisi) Rp 75.000
Pendidikan Bermutu Dan Berdaya Saing Pendidikan Bermutu Dan Berdaya Saing Rp 50.500
Pendidikan Nonformal Pendidikan Nonformal Rp 44.000
Penelitian Kualitatif IPS Penelitian Kualitatif IPS Rp 42.000
Paradigma Pendidikan Islam Paradigma Pendidikan Islam Rp 65.000
Psikologi Olahraga Psikologi Olahraga Rp 34.000
Membuat Busana Anak Membuat Busana Anak Rp 55.500
Metodologi Pengajaran Agama Islam Metodologi Pengajaran Agama Islam Rp 35.500
Komunikasi Pembelajaran Komunikasi Pembelajaran Rp 42.500

Buku Terbaru

Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.

Komunikasi Pembelajaran

Komunikasi Pembelajaran

Rp 42.500

RR.PK0212
Didi Supriadie, Dr., & Deni Darmawan, Dr., M.S.
Cetakan 1, 2012
16x24 cm, 224 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-122-5

Buku Komunikasi Pembelajaran ini membahas tentang pembelajaran yang dapat menjadi bahan sharing bagi para guru (guru provisi atau guru pemula) mengenai apa dan bagaimana mengembangkan pembelajaran. Pada buku ini secara berturut-turut disajikan konsep dasar pembelajaran, guru dan pembelajaran, mempersiapkan pembelajaran, menyajikan pembelajaran, mengelola pembelajaran, dan menilai pembelajaran.

Sejumlah variabel dalam pendidikan seperti Administrasi, Kurikulum, Instruksional (Pembelajaran), Konseling, dan Evaluasi bisa dikaji dalam buku ini. Demikian pula dengan variabel dalam pembelajaran (instruksional) yang menjadi fokus kajian buku ini.

Dalam buku ini tergambarkan bahwa pembelajaran (instruksional) menjadi bagian integral dari pendidikan, dan bahkan menjadi sentral untuk pengejawantahan pendidikan yang harus direncanakan (design) dan dikembangkan (development). Pembelajaran atau instruksional adalah suatu konsepsi dari dua dimensi kegiatan (belajar dan mengajar) yang harus direncanakan dan diaktualisasikan, serta diarahkan pada pencapaian tujuan atau penguasaan sejumlah kompetensi dan indikatornya sebagai gambaran hasil belajar.

Persoalannya adalah bagaimana agar peserta didik melakukan kegiatan belajar secara optimal, sehingga dapat mencapai tujuan dan/atau menguasai kompetensi.

Anda dapat menelaah buku ini untuk mendapatkan jawabannya.

+
-

Ulasan Pelanggan:

Belum ada ulasan mengenai buku ini.
Ulasan bisa diberikan setelah Anda checkout.

Bagikan Halaman ini

AddThis Social Bookmark Button

Ikuti Kami

rosda.co.id versi Android

Download Website rosda.co.id versi Android

Sukai Fan Page Kami

Agenda Promosi

1. Pameran Buku Bandung   
27 February 2014,
Gedung Landmark
Jalan Braga Bandung
Stand 29

2. Islamic Book Fair
28 February 2014,
Istora Senayan Jakarta
Stand 46

3. Pesta Buku Jogja
Maret 2014,
Gdung Wanitatama
Bhakti, Yogyakarta

4. Pameran Buku Bandung
Oktober 2014,   
Gedung Landmark
Jalan Braga Bandung.

5. Indonesia Book Fair  
Oktober 2014,
Istora Senayan Jakarta

6. Surabaya Book Fair
Oktober 2014,
Jalan Ahmad Yani
Surabaya

7. Jogja Book Fair
Nopember 2014,
Gedung Wanitatama
Bhakti, Yogyakarta

Show Panel and Page

.