Show Panel and Page

.

Metode Penelitian Pendidikan Bahasa Metode Penelitian Pendidikan Bahasa Rp 55.500
Asesmen Pembelajaran Asesmen Pembelajaran Rp 54.000
Konsep Dasar Paud Konsep Dasar Paud Rp 43.000
Pendekatan Ilmiah Dalam Implementasi Kurikulum 2013 Pendekatan Ilmiah Dalam Implementasi Kurikulum 2013 Rp 68.000
Sosiologi Klasik Sosiologi Klasik Rp 70.000
Psikologi Perkembangan (Zulkifili) Psikologi Perkembangan (Zulkifili) Rp 21.000
Mikrobiologi: Perkembangan, Kajian, Dan Pengamatan Mikrobiologi: Perkembangan, Kajian, Dan Pengamatan Rp 49.000
Perencanaan Pembelajaran Perencanaan Pembelajaran Rp 57.500
Komunikasi Pembelajaran Komunikasi Pembelajaran Rp 46.000

Buku Terbaru

Info: Your browser does not accept cookies. To put products into your cart and purchase them you need to enable cookies.

Komunikasi Pembelajaran

Komunikasi Pembelajaran

Rp 46.000

RR.PK0212
Didi Supriadie, Dr., & Deni Darmawan, Dr., M.S.
Cetakan 1, 2012
16x24 cm, 224 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-122-5

Buku Komunikasi Pembelajaran ini membahas tentang pembelajaran yang dapat menjadi bahan sharing bagi para guru (guru provisi atau guru pemula) mengenai apa dan bagaimana mengembangkan pembelajaran. Pada buku ini secara berturut-turut disajikan konsep dasar pembelajaran, guru dan pembelajaran, mempersiapkan pembelajaran, menyajikan pembelajaran, mengelola pembelajaran, dan menilai pembelajaran.

Sejumlah variabel dalam pendidikan seperti Administrasi, Kurikulum, Instruksional (Pembelajaran), Konseling, dan Evaluasi bisa dikaji dalam buku ini. Demikian pula dengan variabel dalam pembelajaran (instruksional) yang menjadi fokus kajian buku ini.

Dalam buku ini tergambarkan bahwa pembelajaran (instruksional) menjadi bagian integral dari pendidikan, dan bahkan menjadi sentral untuk pengejawantahan pendidikan yang harus direncanakan (design) dan dikembangkan (development). Pembelajaran atau instruksional adalah suatu konsepsi dari dua dimensi kegiatan (belajar dan mengajar) yang harus direncanakan dan diaktualisasikan, serta diarahkan pada pencapaian tujuan atau penguasaan sejumlah kompetensi dan indikatornya sebagai gambaran hasil belajar.

Persoalannya adalah bagaimana agar peserta didik melakukan kegiatan belajar secara optimal, sehingga dapat mencapai tujuan dan/atau menguasai kompetensi.

Anda dapat menelaah buku ini untuk mendapatkan jawabannya.

+
-

Ulasan Pelanggan:

Belum ada ulasan mengenai buku ini.
Ulasan bisa diberikan setelah Anda checkout.

Bagikan Halaman ini

AddThis Social Bookmark Button

Ikuti Kami

rosda.co.id versi Android

Download Website rosda.co.id versi Android

Sukai Fan Page Kami

Agenda Promosi

1. Pesta Buku Bandung 2015  
30 Januari - 5 Februari 2015,
Landmark Convention Hall
Jalan Braga No. 129, Bandung
Stand 70


2. Islamic Book Fair 2015
28 February 8 Maret 2015,
Istora Gelora Bung Karno Jakarta
Stand 52

Show Panel and Page

.